Rabu, 27 Februari 2013

Solo Tercinta

Assalamualaikum wr.wb

Maaf ya,,baru bisa posting di blog lagi. Padahal jalan - jalan nya juga udah beberapa bulan yang lalu. Trip ke Solo sih sebenarnya sering banget (orang bapak ibu rumah nya di solo, hehe alias pulang kampung). Tapi trip kali ini, cuma beberapa tempat aja di solo, gara-gara waktu nya mepet dan intinya cuma nengokin bapak yang sedang sakit.
Kraton di pagi hari
Pasar Malam
 
Karena foto-foto nya terbatas jadi uploadnya cuma dikit, dan ternyata pas difoto suasana malam kota Solo. Asli rame banget pasar malem nya apalagi lampu-lampunya tambah meriah aja suasana di Solo.
 

Kamis, 14 Februari 2013

Red in Action

Assalamualaikum wr.wb

Hey..sista this some picture I shared when my friend and me on project (gaya aja pengen foto-foto). This outfit can be use for hanging out and going to office :)

Outfit:

Inner : unbranded
Chiffon shawl : unbranded
Coat : unbranded
Skirt : Erlina Skirt, MY OS (JEANRA CHIC, follow @jeanra_chic)
Shoes : the little things she needs

Outfit:
Inner : unbranded
Chiffon shawl : MY OS (JEANRA CHIC, follow @jeanra_chic)
Top : Sweet Knitted Top, MY OS (JEANRA CHIC, follow @jeanra_chic)
Skirt : Erlina Skirt, MY OS (JEANRA CHIC, follow @jeanra_chic)
Shoes : the little things she needs


Rabu, 13 Februari 2013

Pashmina Motif

Assalamualaikum,,

Hai sista...ukhti-ukhti ada beberapa koleksi di jeanra chic Pashmina or shawl motif dengan bahan siffon hicon (soft banget).Idr.Rp 65000,00
 
 
FB : Jeanra Chic
Twitter : @jeanra_chic
 

Selasa, 05 Februari 2013

style inspiration :

  
BLUE OCEAN
My outfit went to the office..


 
my outfit:
Inner : unbranded
Chiffon shawl : unbranded
Bluss : MY OS (JEANRA CHIC, follow @jeanra_chic)
Skirt : unbranded
Jeanra FB page :
 
 

Senin, 04 Februari 2013

Sunrise

Sunrise

 
Assalamualaikum.wr.wb
 
Actually,what do you think about sunrise?
Sunrise or sun up is the instant which the upper edge of the sun appears on the horizon in the morning. The term can also refer to the entire process of the sun crossing the horizon and its accompanying atmospheric effects.
Sunrise in the morning shows one of the greatness of God, subhanallah yaa Robb..and should be always grateful anything that God gave for us..
 

 
Asli lho diambil make kamera pas setelah subuh :)
 


Minggu, 03 Februari 2013

Jeanra Chic

 
 
Assalamualaikum.wr.wb
Beberapa hari yang lalu saya dan teman saya belajar jeprat - jepret alhasil mati gaya deh kita..karena gak pernah yang namanya foto yang lebih kadarnya lebih dari kadar foto biasa hahahahaha (lebay kali yah??!). Ya sudah deh..alhasil kita jeprat jepret asal dan hasilnya seperti di bawah.
 
Dress Armyna
Cardie Blazie
Bluss Amanda
 



Olshop




Assalamualaikum.wr.wb

Alhamdulillah baru mncoba mengais rezeki Allah swt. dari jalan selain yang berkaitan dengan teknik. Hmmm awalnya takut sih mau buka usaha, tapi bingung mau usaha apa. Ngobrol sama salah satu temen POLMAN (kuliah D3 saya dulu)*duhh udah tua banget yah ane x_x hehehehe, ternyata nyambung gimana kalo kita usaha bareng bla..blaa..bla..bla..and finally yippie terbentuklah nama gabungan dari nama kami berdua....Jeanra.
Kami menawarkan produk yang muslimah insyaallah syar'i selalu :). Humm, semoga ada jalannya dan selalu diberkahi rahmat Allah swt. Rada sedikit takut juga sih, banyak orang yang sudah menawarkan shop online apalagi dibidang hijab. Banyak produk yang ditawarkan sangat menarik dan lucu - lucu, *sering kalap mata kadang - kadang hehehe. Oh iyah kita juga mencoba make a brooch...and taraaaaaaa seperti ini hasil handmade kita berdua :
 
 
Ternyata handmade brooch itu susah yah hehehe,,,tergantung bagaimana kreasi kita. Itu bahannya kain flanel, kancing, lem, benang dan gunting :)
Oh iya awal februari ini kita launching baru di blackberry messager (bbm),heehee belum buat page sendiri di FB maupun twitter, apalagi di blog. Jadi untuk sementara kita pake blog saya dulu heheheh*pemalasan sebenernya, maklum sibuk kerja juga ^^.