Kamis, 29 November 2012

Sepenggal Cerita di Kota Tua

 
Museum Wayang di Kota Tua 
 
Assalamualaikum.....
Hari kejepit tuh gak enak banget...gak bisa cuti pula...soalnya mau ngumpulin cuti biar numpuk banyak. Akhirnya rencana punya rencana,maen deh kita ke kota tua. Sayangnya di sana panas bangeeet gak kuat maen di sana. Banyak orang pula jadinya males banget "berjubel" hahaha.
Mau masuk ke museum eeeeeeh,,kok banyak yang tutup :( jadinya kita singgah di museum wayang. Dan agak lama kita singgah di sana. Soalnya panas banget cuacanya, jadi ngadem aja deh di museum wayang. 

 
Finna Susanti and Me

Jadi kita semua cuma foto - foto nya sedikit. Yah sedikit narsis lah yah..mumpung ada yang nge-fotoin. Jadi, lumayan lah hehehee...
serius ngeliatin jenis wayang
 
Rada ngebluuuuur
 
Peace in action :)
 
Narsis dikit yah ^^
 
Belum sempet keliling di kota tua, padahal spot nya bagus - bagus buat foto, hiks. Ya udah deh pasrah aja, habis panasnya subhanallah sekali. Jadi, niatnya langsung solat. Tapi ternyata kok tempatnya sempit dan kecil banget (gak recomended banget!!) fasilitasnya kurang layak.
Jadi diputuskan untuk pergi ke mangga dua (nebeng solat ditempat yang layak,jauh bener sampe ke mangga dua heheh).