1st Day Solo Trip

Asalamualaikum wr.wb

 
Akhirnya bisa nulis di blog lagi. Singkat cerita aja ya,..(biar ngirit aja nulisnya hohohoho). Bulan kemarin Februari 2013 ada temen yang nikahan di daerah Jawa. Dan excited nya daerah tempat nikahnya temen cuma beda kabupaten apa beda apa yah sama tempat tinggal saya di Solo. Alhasil saya memberanikan untuk cuti kurang lebih 3hari, yang sekalian saya manfaatin buat nengok orang tua di Solo. Kita naek pesawat yah karena promo jadi murah deh ^^ hehehe senangnya. Oh yah ini ada beberapa foto narsis kita yah.
Karena pesawat kita di gate 3, yang katanya baru dibangun dan masih bersih, di lain sisi waktu take off masih lama jadi kita muter - muter nyari tempat makan (yang ujung-ujungnya KFC hahaha). 

Ada tragedi setelah makan pula, jadi waktu yang masih lama itu kita gunakan untuk makan di gate lain yang ada KFC. Setelah selesai kita sudah merencanakan akan naik shuttle bus yang arah nya dari gate 1 ke dua kemudian ke gate 3 (begitu seterusnya). Tiba - tiba kita panik karena waktu nya udah hampir mepet dan kita belum dapet Shuttle bus (-...-"), beberapa menit kita jalan baru ada bus yang berhentinya gak lama. Akhirnya kita lari-larian buat nyusul itu bus, akhirnya dapet sambil hosh..hoshan. Dan gak nyangka lagi kita ketemu temen juga di dalem bus tersebut (dunia memang sempit huakakakakak *baru inget temen saya kan kerja di salah satu maskapai penerbangan di soeta). Dan temen saya itu bilang,"lho ini kan shuttle busnya cuma dari gate2 ke gate1 aja lho.." makin pucat aja *terus gimana kita kesana nya makin lama dong?? Akhirnya shuttle bus nya dateng tepat waktu..yipiee kita gak telat. Akhirnya kita nyampe di gate 3, masuk deh tapi masih sempet foto dulu di ruang tunggu karena kita mikirnya masih ada beberapa menit sebelum take off.
Dan kita nyadar nya ketika penerbangan Jakarta ke Jogja udah di panggil dari tadi (waksssss lola banget kita udah dipanggil dari tadi tapi gak ngeh, mana salah satu temen lagi di toilet huaaa PANIK!!!). Akhirnya kita bedua memutuskan naek pesawat dulu, dan satu temen saya itu mending di panggil dari information center (yang ngomongnya "diinformasikan kepada...*blablabla) dan kita tinggalin tiket nya sama petugas. Sambil nenteng bawaannya temen dan was-was (padahal udah di telpon, bbm,sms gak ada balesan dan lagi gak ada sinyal hiks), pas nyambung telponnya ternyata temen udah duduk manis di tempat. Alhasil kita bedua rada heboh hadeuuuuhhh x_x

Dan akhirnya kita selamat sampai Jogja dan menuju ke solo dengan kereta Pramex. Sampai kita mati gaya distasiun gara - gara kereta apinya lama. Subhanallah sekali yah..tapi alhamdulillah nyampe Solo dengan selamat ^^
 

 
 

Komentar

  1. dah lama gak makan KFC karena aku tinggal di pedalaman kalbar ...:(... yummi...

    BalasHapus
  2. wah di kalimantan barat pasti banyak wisata nya yah mbak..
    ya udah mbak delivery aja kan bisa KFC jaman sekarang :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar..bercuap-cuap di sini, terima kasih sebelumnya^^

Postingan Populer