Part Two Gunung Gede Cibodas

Asalamualaikum wr.wb

Melanjutkan dari postingan yang sebelumnya,,ada beberapa foto perjalanan ke Gunung Gede. Setelah jalan sekitar lebih dari 6jam akhirnya sampailah kita ke SuryaKencana, jam setengah 12 siang. Kemudian kami memutuskan untuk nanjak lagi ke puncak Gn. Gede dari jam 1 siang (setelah istirahat sebelumnya). Sampai di puncak pukul 2siang, sesampainya di puncak kami istirahat sebentar, kemudian turun ke Kandang Badak untuk nge-camp, dari jam 4sore sampai disana jam setengah 8malam. Akhirnya kita semua tertidur lelap karena kecapekan (dan saya susah tidur badan udah pegel-pegel :( aduh subhanallah deh...hihihi). Dan hari Minggu jam 10 pagi, kami beres-beres untuk persiapan pulang.

Bunga Edelwais belum mekar :'(

SuryaKencana
Puncak Gn.Gede
Nice picture(backgroundnya tebing Gn.Gede)
Ada air terjun kecil waktu turun gunung otw pulang

Dan di atas beberapa foto yang diambil di Gunung Gede hehehe...jadi pengin naik gunung lagi,kapan yah...semoga badan jiwa raga sehat jadi bisa ngedaki lagi ya..bismillah kalo dikasih umur panjang sama Allah swt. Subhanallah indah banget ciptaan Allah itu bener-bener takjub ngelihatnya.