Trip Bromo II

Asalamualaikum blogger...lanjut cerita tentang perjalanan ke Bromo ya...Setelah air terjun Madakaripura, kami menginap di rumah penduduk gunung Bromo karena sudah menjelang malam kami istirahat untuk mempersiapkan trip hari besuk. Jam 03.00 kami menuju ke penanjakan sunrise menggunakan hartop, mobil yang sudah kami sewa sebelumnya. Karena kami menggunakan jasa travel jadi penyewaan penginapan dan mobil sudah disiapkan oleh travelnya. Berikut foto-foto yang saya jepret dari kamera pocket dan hp.
Setelah penanjakan sunrise kami melanjutkan perjalanan ke kawah gunung Bromo kemudian padang savana atau padang teletabies, dan terakhir pasir berbisik.
Jangan kaget kalo liburan panjang udah kayak pasar aja banyak orang heheehe...

Subhanallah pemandangan yang terhampar membuat saya terbengong - bengong karena benar-benar indah dan belum pernah saya nikmati sebelumnya. Di atas beberapa spot yang sempat saya foto. Selanjutnya akan saya ceritakan di blog berikutnya ya :) Oh iya fotonya asli lho bukan dari mbah google ya ^^