Review : Product Wardah~Inspiring Beauty


Assalamualaikum...

Walaupun puasa insyaallah masih kuat ya sampai sekarang :). Pas hari Sabtu kemarin seneng deh dapet gift yang lumayan ditunggu-tunggu (padahal ngarep banget secara lagi tekor.com :D heehehe). Alhasil ke store-nya Wardah yang di Ciwalk Bandung, yipiieee alhamdulillah dapet parfum wardah:)
Love this product

Kenapa Wardah, sebenernya saya suka bau body mist dan Eau De Toilette nya yang banyak pilihan, dan harga cukup lumayan dengan kualitas yang sangat bagus menurut saya.
Body mist saya mencoba Body Mist Sparks harumnya seger, awalnya saya kira kayak mentimun gitu ternyata keharuman nya khas Citrus yang dinamis dan menyegarkan. Dan anda yang belum mencoba produk ini patut dicoba soalnya seger banget. Dan untuk Eau De Toilette saya tetap memilih yang Flame aromanya strong vanilla menurut saya, dan tahan lama karena memang kandungan nya terdiri dari vanilla dan musk yang elegan. Untuk body butter nya saya memilih Milk and Pearl Soft Scrub and Body Butter, baunya susu kayak semi coklat gitu (hemm bikin laper #lho...hehe) krim pelembabnya dengan kandungan Milk and Pearls extract, memberikan kelembaban lebih pada kulit sekaligus menjaga kelembaban kulit. Dan gak lengket ketika dipake, wanginya tahan lama. Makin suka sama produk wardah, untuk body butter nya saya lebih prefer Milk dan Passion Fruit wanginya enak menurut saya. Dijamin gak kecewa deh dengan produk Wardah yang satu ini.
Terimakasih sebelumnya udah mau berkunjung di blog saya dan semoga sharing saya tentang review produk ini dapat bermanfaat^^


Wassalamualaikum..


Komentar

  1. wah, kalau ada kosmetik gratisan saya mau ^^

    Mohon maaf lahir bathin :)
    Selamat lebaran bagi yang merayakan, selamat liburan bagi yang tidak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah...ini dapet kupon juga dari acara hijaber di sabuga bandung,,dan dapet potongan 10 rebu jadi lumayan ^^ hehehe..minal aidzin jg ya..

      Hapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar..bercuap-cuap di sini, terima kasih sebelumnya^^

Postingan Populer